keluarga bahagia, pasangan bahagiatidak ada keluarga yang bahagia di muka bumi ini (benarkah?)

keluarga bahagia | pasangan bahagia Saya pernah mendengar kalimat di atas ini. Apakah Anda pernah mendengarnya? Sungguh sangat menyedihkan bila memiliki keyakinan seperti ini. Sudah tentu orang yang memiliki pemahaman dan kepercayaan seperti ini akan sangat sulit meraih kebahagiaan karena dia sendiri sudah memberikan blok / pembatas kebahagiaan secara tidak ia sadari.

Tell a Friend
Bapak dan Ibu yang budiman,
Saya berharap Anda tidak memiliki keyakinan seperti di atas. Banyak sekali kok keluarga bahagia di muka bumi ini. Saya banyak melihat pasangan yang sudah tua namun mereka masih amat mesra satu sama lainnya, masih berpegangan tangan saat berbelanja di supermarket, berpelukan saat naik tangga elevator, dan sebagainya. Mereka akrab bersama anak-anaknya saat bercanda di beranda hotel, di restoran-restoran, di rumah-rumah makan, dan di mal-mal. Anak-anaknya pun saling akrab satu sama lainnya.


Jadi bukan adalah hal yang sangat mungkin bahwa Anda bisa meraih kondisi keluarga yang bahagia, dan lebih spesifiknya pasangan bahagia. Mengapa demikian? Menurut saya hal ini bukanlah kondisi ideal, melainkan sangat mungkin dicapai. Apakah Anda masih belum yakin?

Pembaca yang budiman, keluarga dan pasangan bahagia tidak berarti tidak ada masalah. Ini yang mesti kita tanamkan dalam hati kita. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa hidup ini adalah selalu ada masalah. Setiap kita akan menghadapi masalah. Hanya yang telah menghembuskan nafas terakhirlah (maaf ya) yang sudah selesai dengan urusan dunia -- dan tidak ada masalah lagi. Pertanyaan mendasarnya adalah bagaimana kita menyikapi hidup kita ini serta mengisinya untuk kebaikan diri dan bersama.

Keluarga dan pasangan bahagia tidak berarti bahwa tidak pernah akan ada pertengkaran / perselisihan. Kalau kita perhatikan secara seksama, bila diselesaikan dengan baik, perselisihan ini justru lebih mempererat hubungan antar mereka. Karena masing-masing menjadi lebih saling mengerti apa yang diinginkan oleh pihak lain. Selain itu, kita mesti memiliki kepercayaan bahwa setiap kesulitan pasti diiringi oleh kemudahan / solusi.

Keluarga dan pasangan bahagia tidak berarti bahwa tidak pernah ada friksi antar individu. Setiap orang meski masih usia balita sekalipun pasti memiliki keinginan untuk dipenuhi. Setiap orang meski sudah sepuh sekalipun pasti masih memiliki pengharapan terhadap orang lain. Oleh karena itu, yang dibutuhkan adalah saling pengertian antar individu dalam keluarga tersebut.

Berikut ini adalah beberapa tips keluarga bahagia yang menurut saya fundamental untuk kita jalankan:

1. Penuhi hari-hari keluarga Anda dengan senyum. Tiada hari tanpa senyum (tapi jangan senyum sendirian tanpa sebab ya...). Untuk tersenyum, diperlukan ribuan sel dan otot pada wajah yang terlibat dalam satu aktivitas sederhana ini. Dengan tersenyum baik kepada diri sendiri - di depan cermin akan lebih terlihat - serta kepada orang lain, akan membuat kita tampil lebih bahagia serta menularkan kebahagiaan ini kepada orang lain.

2. Yakini hari-hari Anda dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Pemberi. Anda telah diberikan banyak karunia serta pemberian yang tidak terhitung jumlahnya. Yakinlah bahwa apa yang telah dimiliki hari ini adalah yang terbaik yang bisa kita dapatkan. Dengan demikian, kita akan senantiasa berterima kasih kepada Tuhan serta kepada keluarga yang telah mendampingi kita selama ini.

3. Tanamkan ke dalam diri bahwa diri Anda dan keluarga Anda adalah manusia dan keluarga terbaik yang pernah kita miliki seumur hidup Anda. Dengan menanamkan pengertian seperti ini, maka dada kita akan dipenuhi dengan kebanggaan kepada diri sendiri serta semangat untuk terus menjaga status terbaik ini dengan penuh rasa suka cita.

4. Penuhi keluarga Anda dengan saling hormat satu sama lain agar terjalin komunikasi yang baik dan lancar, meski dengan anak Anda yang masih balita sekalipun. Tahukah Anda bahwa mereka adalah perekam ingatan terbaik? Bila Anda tanamkan kepada mereka rasa respek, saling menyayangi serta hormat satu sama lain, Anda sedang mencetak calon pengisi keluarga masa depan yang berbahagia pula!

Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana tips / cara membuat pasangan bahagia. Tentu saja selain hal-hal yang saya sebutkan di atas, dan artikel lain Kebahagiaan serta Tips & Cara Hidup Bahagia, berikut ini akan lebih spesifik terhadap Anda dan pasangan Anda, tentunya.

1. Mengerti apa keinginan pasangan Anda. Bukan hanya sekedar dihafalkan, melainkan dimengerti apa, mengapa, dan bagaimana pasangan Anda ingin diperlakukan, didengarkan, serta dimanjakan. Hal inilah yang akan membuat Anda pasangan yang saling mengerti satu sama lain.

2. Mengerti apa bahasa cinta pasangan Anda. Apakah sentuhan fisik, pujian dan sanjungan, hadiah yang dia sukai, atau kebersamaan Anda bersama pasangan Anda? Hal ini merupakan faktor efektivitas hubungan yang sangat penting. Bayangkan bila pasangan Anda sebenarnya memiliki bahasa cinta hadiah, namun yang senantiasa Anda berikan adalah pujian betapa ganteng / cantiknya Anda. Awalnya cukup menyenangkan, namun kebutuhan dasar Anda akan hadiah tidak terpenuhi.

Nah, pembaca yang budiman. Semoga apa yang telah saya sampaikan di atas dapat menjadi pemicu awal bagi kebahagiaan  Anda dan keluarga Anda ataupun agar terwujud pasangan-pasangan bahagia di muka bumi ini. Yakinlah!

Untuk menyimak lebih jauh, silakan baca artikel :  Apakah benar bahwa hipnoterapi (hypnotherapy) sangat mudah dipraktekkan serta banyak manfaatnya?

Hubungi Saya Segera!
Atur perjanjian Anda dengan saya 1-2 hari sebelumnya, mengingat padatnya jadwal saya.

 Family & Business Therapy-Training-Clinic  silakan hubungi (call or SMS):
HP  0812.102.5342   atau     0817.03.666.000     
email support 24 jam support@MyHypnotherapyEFT.com


Salam sukses dan bahagia,
cara belajar ilmu teknik hipnotis - iin damayanti

Ir. Iin Damayanti, MM, CH CHt CT NLP


untuk rute, silakan klik gambar di bawah untuk lebih jelasnya...ok?

alamat klinik hipnoterapi jakarta
daftar harga
 Contact Us | About Us | Disclaimer | Privacy Policy | Site Map