cara belajar teknik ilmu hipnotis (hypnotis)

testimoni klinik hipnoterapy

testimoni hipnoterapi hipnotis - hypnotistestimoni hipnoterapi hipnotis - hypnotistestimoni hipnoterapi hipnotis - hypnotistestimoni hipnoterapi hipnotis - hypnotis




Berikut ini adalah sebagian testimoni dari keluarga, sahabat, teman, dan klien yang telah saya tangani selama ini.


Hermawan, 25 tahun, Depok
Makasih banget tante Iin, badanku yang beratnya 115 kg sekarang sudah mencapai 72 kg hanya dalam waktu 4 bulan.



Wisnu, 31 tahun, Jakarta
Mba Iin, makasih bayak sudah bantuin saya bisa naik pesawat dan naik motor, setelah 20 tahun lebih tidak berani melakukan semua itu



Widya, 35 tahun, Jakarta
Mba Iin, makasih udah bantu aku lepas dari kecemasan berlebihan yang membuat aku tidak bisa ke mana-mana selama 4 tahun ini. Sekarang aku udah bisa jalan-jalan ke manapun yang aku mau. Makasih...



Rudi, 45 tahun, Riau
Alhamdulillah banget bisa dipertemukan dengan mba Iin, akhirnya saya bisa lepas dari bantuan obat penenang selamanya, insya Alloh, setelah mengelami ketergantungan selama 4 tahun



Roy, 24 tahun, Manado
Puji Tuhan, saya bisa lepas dari ketergantungan terhadap pacar saya yang menyelingkuhi saya. Makasih ya Mba Iin..



Dian, 42 tahun, Jakarta
Alhamdulillah anak saya sekarang mau sekolah lagi setelah 3 bulan dia tidak mau sekolah dan semangat belajarnya tinggi sekali. Makasih Mba Iin...



Surya, 38 tahun, Jawa Tengah
Makasih mba Iin, sekarang dengingan dan gangguan suara di telinga ayah saya sudah hilang sempurna. Alhamdulillah, ya Alloh.. Makasih sekali lagi mba Iin, semoga Allah membalas semua jasa Mba Iin. Aamiin



Rere, 38 tahun, Jakarta
Alhamdulillah suamiku bisa kembali lagi ke sisiku setelah 2,5 tahun pergi meninggalkan aku dan anak-anak. Mba Iin, makasih banyak Mba Iin bantuannya, mohon doanya supaya bisa lebih bahagia lagi kaminya ya.



Dude, 32 tahun, Jakarta
Dulu aku pernah ditolak seorang wanita saat aku SMP. Hal itu membuat aku dendam padanya. Namun parahnya selama ini aku selalu memimpikan wanita tersebut  sedangkan istriku sendiri tidak pernah aku mimpikan. Mimpi kayak gitu sering banget datangnya, sekitar 3x tiap minggu. Sebagian dari diriku merasa bersalah terhadap istriku.

Setelah diterapi oleh ibu Iin Damayanti, semua mimpi itu hilang dan keinginan untuk mendapatkan wanita itu pun hilang dan aku bisa mencintai istriku lagi apa adanya. Terima kasih, Iin.



Imam, 13 tahun, Bogor
Sebelum diterapi oleh Tante Iin, Aku dahulu sulit sekali untuk berkonsentrasi belajar di sekolah, sulit bergaul, gampang marah, dan suka kesurupan.
Setelah aku dibawa orang tuaku ke klinik Tante Iin untuk diterapi, alhamdulillah, atas izin Allah swt, seluruh permasalahanku hilang.
Terima kasih, Tante Iin.


Daffa, 6 tahun, Jakarta
Terima kasih, Mama. Aku sekarang berani di tempat gelap. Dan Aku sekarang bisa berteman dengan banyak orang. Teman-temanku banyak sekarang.



Yusuf, 11  tahun, Pekanbaru
Aku sekarang telah berani masuk ke ruangan gelap! Sebelumnya aku benar-benar takut sekali! Mengerikan! Namun sekarang Aku bisa sendirian meski di tengah malam gelap. Terima kasih, Tante Iin..



Ade, 33 tahun, Jakarta
Setelah 5 tahun Aku menganggur di rumah, tidak mendapatkan pekerjaan apa pun di mana-mana, alhamdulillah setelah 2x diterapi oleh bu Iin Damayanti, aku berhasil mendapatkan pekerjaan yang aku inginkan! Terima kasih, bu Iin


X (anak autis), 12 tahun, Jakarta
Dahulunya, Aku sangat sulit untuk bergaul dan menerima teman-temanku. Nilai-nilaiku semakin turun karena Aku semakin tidak bisa mengikuti apa pun yang diajarkan oleh guruku, karena oleh orang tuaku Aku disekolahkan di sekolah umum.

Berbagai macam terapi telah aku ikuti sejak aku kecil hingga sebelum bertemu dengan Tante Iin. Semua terapi itu hanya mampu membuat aku sembuh secara semu, dan terus tergantung oleh obat.

Setelah aku dibawa orang tuaku ke klinik Tante Iin untuk diterapi, Puji Tuhan, aku bisa menjadi anak normal seperti anak lainnya yang diidam-idamkan oleh orang tua. Terima kasih, Tante Iin..



Tety, 42 th, Subang
Terima kasih, Iin. Dengan hanya 1x terapi kemarin, suara-suara yang sebelumnya sangat mengganggu saya selama 5 tahun ini, alhamdulillah telah hilang sama sekali.


Terapi ini benar-benar sangat membantu saya. Selama ini saya sudah berusaha mencari-cari orang yang bisa membantu saya mengatasi masalah ini, namun baru bertemu dengan terapi yang Iin lakukan terhadap saya. Alhamdulillah saya sudah jauh lebih baik sekarang.


Pasangan Suami Istri  - Iwan 39 thn, & Wati 46 thn, Pekanbaru
Aku (Iwan) menikah dengan  Wati tahun 12 tahun y.l. Setelah diterapi Iin,  kami menyadari bahwa ternyata kami masih sangat saling mencintai. Khususnya saya, baru menyadari kesalahan saya terhadap Wati dan anak-anak. Sejak saat itu saya bertekad untuk menjadi suami yang terbaik buat Wati.


Terima kasih, Iin.


Citra Ayu, 19 tahun, Solo
Dulu sebelum terapi, aku selalu bermimpi buruk - seolah-oleh sedang ditimpa beban yang sangat berat ... wah pokoknya serem deh, sampai Aku nangis-nangis tapi gak ada yang tolongin. Biasanya  ini kejadian kalo aku di tidur di tempat yang baru. Setiap kali abis mimpi kayak gitu, aku pasti histeris nangis di pelukan Ibuku.

Setelah terapi kemarin, aku tidak pernah mimpi kayak gitu lagi. Sudah nyaman dan tenang. Dan sekarang aku berani tidur di tempat baru sekalipun, meski tanpa ibuku.  Terima kasih, Tante Iin
.


Ine, 42 tahun, Jakarta

Selama setahun ini, Aku sangat tidak kuat menahan rasa lapar. Entah bagaimana nafsu makanku sangat  luar biasa, sehingga dalam satu bulan bisa naik hingga 7 kg!  Dan berapapun uang yang diminta adikku, selalu kupenuhi dengan segala cara. Dan setelah itu, selalu aku menyesal, mengapa aku melakukan itu.

Setelah diterapi oleh Iin, aku baru tahu bahwa akar permasalahannya adalah komitmen aku terhadap adikku pada saat aku disiksa oleh ibu tiriku yang ketika itu aku berumur kurang dari 10 tahun. Saat itu aku dan adikku tidak diberi makan oleh ibu tiriku itu. Komitmen itu adalah bahwa aku akan  melindungi adikku tersebut, dengan cara apa pun. 

Saat aku telusuri dengan bantuan  Iin, aku baru menyadari bahwa pencetus berat badanku naik sedemikian rupa adalah karena proses perceraian adikku dari suaminya. Alhamdulillah, setelah diterapi oleh Iin melalui proses memaafkan sepenuhnya terhadap ibu tiriku, aku sekarang mampu mengontrol nafsu makanku dan aku mampu bersikap bijaksana terhadap seluruh permintaan adikku. Terima kasih, Iin.



Zaskia, 9 tahun, Pekanbaru
Aku sangat membenci buku. Setiap aku membuka buku pelajaran bahkan komik, aku langsung merasa sebel dan segera meninggalkan buku tersebut. Aku lebih tertarik untuk melakukan hal yang lain.

Setelah aku diterapi Tante Iin, aku sekarang jadi senang membaca buku apa pun, termasuk buku pelajaran. Terima kasih, Tante Iin


 
Hubungi Saya Segera!
Atur perjanjian Anda dengan saya 1-2 hari sebelumnya, mengingat padatnya jadwal saya.

 Family & Business Therapy-Training-Clinic  silakan hubungi (call or SMS):
HP  0812.102.5342   atau     0817.03.666.000     
email support 24 jam support@MyHypnotherapyEFT.com


Salam sukses dan bahagia,
cara belajar ilmu teknik hipnotis - iin damayanti

Ir. Iin Damayanti, MM, CH CHt CT NLP


untuk rute, silakan klik gambar di bawah untuk lebih jelasnya...ok?

alamat klinik hipnoterapi jakarta
daftar harga
 Contact Us | About Us | Disclaimer | Privacy Policy | Site Map